The Witcher 3 Dikonfirmasikan Akan Dapatkan Upgrade Gratis Untuk Konsol Next Gen

Sebelumnya mungkin kalian pernah mendengar beberapa game telah dikonfirmasi akan menuju Next Gen Console, seperti game Dirt 5 yang mendapatkan opsi Upgrade gratis bagi para gamer yang memainkan game tersebut pada Ps 5 yang baru mereka beli, yang mana hal tersebut membuat para gamer konsol yang akan berpindah menuju next gen konsol sedikit dimanjakan karena mereka tidak perlu membeli kembali game yang sudah mereka beli pada current gen konsol.

Selain dari codemasters yang telah memberikan opsi free upgrade pada game Dirt 5, developer besar lainnya seperti Ubisoft, Square Enix, dan lainnya pun ikut melakukan hal yang sama untuk memanjakan para gamer dan memberikan kualitas visual atau audio yang lebih imersif dibandingkan dengan current gen konsol.

Tidak sedikit juga para gamer yang menginginkan game favorit mereka hadir pada next gen console, yaitu salah satunya seperti The Witcher 3 : Wild hunt yang merupakan salah satu game masterpiece dari buatan CD Projekt Red, yang mana mereka baru saja mengumumkan melalui web TheWitcher.com mereka menkonfirmasi bahwa The Witcher 3 : Wild Hunt Complete Edition akan menuju Next Gen Console dengan menawarkan opsi Free Upgrade untuk para pemain Xbox One maupun Playstation.

CDPR berjanji mereka akan memberikan beberapa improvement pada game the Witcher 3 seperti hadirnya Ray Tracing, lalu loading time yang lebih cepat karena penggunaan SSD, namun jangan khawatir untuk para pengguna PC kalian pun akan mendapatkan opsi update untuk improvement pada game ini.

Nah, bagi kalian yang sudah siap untuk membeli next gen Console dari Xbox maupun dari Sony, apakah kalian sudah siap untuk bernostalgia kembali untuk berkeliling dunia The Witcher 3 kembali ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa….

Baca juga artikel lain terkait dengan The Witcher, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet

For press release and further collaboration, Contact me at author